Gathering Perangkat Desa Sadang Kecamatan Taman Sidoarjo bersama Pujon Rafting Malang

Gathering Perangkat Desa Sadang Kecamatan Taman Sidoarjo bersama Pujon Rafting Malang

 

Sabtu, 2 Oktober 2021

Hari ini, kami kedatangan tamu rombongan dari Perangkat Desa Sadang Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo berjumlah 37 orang.

Peserta sampai di basecamp Pujon Rafting pada pukul 10.00 WIB menggunakan bus pariwisata.

Kegiatan pertama setelah sampai di area basecamp peserta diarahkan untuk menaruh barang bawaan di loker yang telah disediakan, lalu beristirahat sejenak sambil menikmati welcome drink yang telah kami sediakan.

Agenda pertama rombongan dari Kecamatan Taman adalah rapat. Setelah kegiatan rapat yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit.

Peserta lalu diarahkan untuk briefing dan memakai perlengkapan keamanan rafting seperti helm dan pelampung.

Sesi briefing sangatlah penting, juga tidak boleh dilewatkan oleh para peserta rafting, karena akan dijelaskan lebih lanjut mengenai apasaja yang harus dilakukan, serta yang tidak boleh dilakukan selama kegiatan rafting berlangsung.

Aba-aba yang harus di perhatikan selama berada di sungai antara lain :

  • Pindah depan
  • Pindah belakang
  • Geser kiri, geser kanan
  • dan goyang-goyang

Beberapa perintah diatas di lakukan saat perahu berada dalam posisi tidak stabil atau hampir terbalik dan  semua peserta wajib mengikuti perintah guide/pemandu air agar perahu kembali ke posisi semula.

 

Gathering Perangkat Desa Sadang Kecamatan Taman Sidoarjo bersama Pujon Rafting Malang

Selesai briefing, peserta akan di shuttle menuju lokasi rafting menggunakan kendaraan Pajero (Panas njobo njero) untuk sampai di start rafting yang berjarak 10 menit dari basecamp Pujon Rafting.

Sepanjang perjalanan menuju lokasi rafting, peserta akan dimanjakan dengan udara yang sejuk dan juga pemandangan pegunungan serta juga bukit-bukit yang masih sangat asri.

Sesampainya di start rafting, peserta akan menaiki perahu masing – masing dengan team yang sudah di bentuk masing masing 4 peserta.

Dan setiap perahu akan di temani dengan 1 guide ( pemandu air ) dan juga team rescue di setiap titik jeram.

 

Gathering Perangkat Desa Sadang Kecamatan Taman Sidoarjo bersama Pujon Rafting Malang

 

Perjalanan mengarungi sungai Pujon Rafting pun dimulai!

Selama perjalanan peserta juga akan di beri waktu untuk di rest area untuk istirahat sejenak dan juga menikmati air mineral yang sudah disediakan sembari menikmati pemandangan yang sangat indah.

Setelah selesai mengarungi sungai selama 1,5 – 2 jam peserta akan di shuttle kembali menuju basecamp Pujon Rafting untuk makan siang dan ganti baju.

Pukul 15.00 WIB kegiatan Rafting di Pujon telah selesai, peserta rombongan Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo meninggalkan area basecamp Pujon Rafting.

 

Gathering Perangkat Desa Sadang Kecamatan Taman Sidoarjo bersama Pujon Rafting Malang

 

Mereka sangat senang dan fun, serta tidak rugi jauh-jauh dari Sidoarjo datang ke Pujon untuk melakukan gathering, karena pelayanan yang di berikan juga sangat baik dan istimewa dan setelah kegiatan ini, mereka juga menjadi mengerti tentang betapa pentingnya team work, team bulding, dan juga komunikasi.

Karena suatu perusahaan tidak akan berhasil jika komunikasi antar team masih kurang, mereka juga menyampaikan tidak ada salahnya jika kegiatan ini akan kami lakukan setiap tahun dengan pujon rafting.

Informasi lebih lanjut mengenai paket Pujon Rafting lainnya bisa langsung hubungi kami melalui telepon / chat whatsapp di 0812-3446-9879 / 0857-5519-6678.

 

harga paket pujon rafting terbaru 2021
Wisata Arung Jeram Batu Malang 

 

Bagi Anda yang sedang berada di kota Malang, Pujon Rafting bisa menjadi pilihan tempat terbaik untuk menikmati rafting, outbound maupun tour selama di kota Malang Jawa Timur.

Ingin menikmati suasana sejuk bersama keluarga maupun kolega anda di Pujon Rafting? dengan keindahan hutan pinus dan alam sekitar yang memanjakan mata.

Tempat wisata yang satu ini harus Anda coba. “Pujon Rafting Malang” yang terletak di Desa Pujon, atau hanya 30 menit dari pusat kota Batu.

Malang, kota yang mendapat julukan kota Dingin ini punya banyak sekali objek wisata yang bernuansa alam.

Kita semua pasti sudah tahu bahwa Malang punya kawasan Puncak yang memiliki pemandangan hijau khas pegunungan dengan hawa yang sangat sejuk.

Informasi lebih lanjut mengenai Paket Outdoor Pujon Rafting lainnya hubungi kami 0812-3446-9879 / 0857-5519-6678.