Gathering BBPMSOH Kementerian pertanian bersama Pujon Rafting 

 

Hari ke 1

Tanggal 10 oktober 2019 kami kedatngan tim dari BBPMSOH Kementerian utuk melaksankan city tour di pujon rafting, untuk paket wisat 4 hari 3 malam city tour Malang Bromo. Sekitar pukul 04.00-06.00 perjalanan menuju bandara.

Pukul 06.00-07.30 check in masuk pesawat hingga pukul 07.30 perjalanan menuju malang sampai pukul 08.55 setelah perjalanan menuju malang, dan sembari menikmati perjalan yang berada di kota malang.

Jam 09.00 perjalanan menuju jatimpark 2 setelah menempuh beberpa jam menuju jatimpark 2,  rombongan dari BBPMSOH Kementrian  menuju Hc Putra untuk break makan siang di HC putra  dan seusai makan siang berlanjut menuju jatimpark 2 .

pukul 11.00 peserta gathering BBPMSOH kementrian menuju tour jawa timur park 2 sebelum mengunjungi tour jawa timur pakr 2 isoma, untuk istirahat sholat dhuhur.

Pukul 12.00 hingga pukul 12.30 setelah ishoma melanjutkan ke arah loket jawa timur park 2 pukul 13.00 dan selanjutya para peserta dari BBPMSOH menju kawasan jawa timur park 2.

Para peserta dari BBPMSOH Kementrian peternakan menikmati segala wahana dan wisata edukasi yang terdapat di jawa timur park 2 banyak wisata edukasi yang berwawasan ilmu sejarah hewan dan lain-lain  setelah mengujungi jawa timur park 2.

Pukul 16.00 peserta BBPMSOH meninggalkan tempat dan pukul 17.00  perjalanan menuju penginapan sembari menikmati indahnya pemandangan di kota batu

Di tengah perjalana kami mampir ke sebuah restoran bakso yang terkelan di batu yaitu makan di bakso stadion batu pukul 16.15 sampai pukul 17.30 para peserta sangat menikmati hidangan bakso yang telah di sediakan.

Pukul 17.40 mereka minggalkan tempat makan dan berlanjut menuju ke penginapan sampai pukul 18.00 setelah tiba di penginapan para peserta city tour  dari BBPMSOH check in hotel penginapan pukul 18.15 sampai pukul 19.30 setelah check in para peserta makan malam pukul 20.00 setelah itu free activity sampai hari ke dua.

 

Hari ke 2

Hari ke dua tujuan menuju coban rondo untuk melaksanakan outbound dari pujon rafting durasi outbound dan explore coban rondo.

Sebelum menuju perjalanan menuju coban rondo berangkat dari penginapan pukull 07.00 pagi dan setelah itu peserta dari BBPMSOH perjalanan menuju restoran Khas Jawa Resto Pandansari pujon salah satu masakan khas pedesaan di pujon para melakukan sarapan pagi .

Setelah selesai sarapan, para peserta melanjutkan perjalanan berikutnya yaitu menuju Coban Rondo.

Sesampainya di lokasi outbound para peserta pengkondisian barang bawaan hingga pukul 08.30 dan sebelum memulai outbound para peserta mendapatkan welcome drink setelah menikmati welcome dring

www.pujonrafting.com

Pukul 09.00 para peserta melaksanakan outbound team building fungsinya adalah Peserta outbound diarahkan menjadi “Team Player” yang handal.

Saling mendukung, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak adalah tujuan dari pelatihan ini. selain itu juga melaksanakan kegiatan outbound dan fun game, para peserta dari BBPMSOH sangat menikmati outbound tersebut dan ada salah satu game yang mengasah salah satu kekeompakan peserta jiwa leadership dan cara kembangun kerja sama tim dan jiwa pantang menyerah .

 

Gathering BBPMSOH Kementerian Pertanian 

 

‘’outbound di pujon rafting sangat menyeangkan kita sanagat terbukti dari tertawa lepas para peserta dan puasnya para peserta berlomba -lomba dalam mengadu kreativitas dari para peserta di setiap para kelompok masing –masing para peserta’’

tutur kata dari salah satu peserta dari BBPMSOH kementrian.

Setelah melaksanakan outbound pukul 11.00 para peserta menikmati coffe break dan snack yang telah di sediankan dari crew pujon rafting, hingga pukul 11.30 peserta selesai menikmati coffe break dan mereka melksanakan sholat jum’at hingga pukul 12.30 seusai sholat jum’at.

City tour BBPMSOH melnjutkan explore coban rondo  meliputi beberapa wahana yaitu panahan, labirin dan wisata air terjun coban rondo, mereka mencoba berbagai wahana yang telah tersedia beberapa ada yang emnuju taman sesat labirin.

Ada beberapa peserta yang membagi team para peserta membuat tantangan antara peserta dan crew dari pujon rafting , untuk siapa cepat sampai ke titik tengah dari taman sesat labirin beberapa peserta sangat antusias sangat senang setelah bersenang” di taman sesat labirin

Setelah mengunjungi wisata labirin,  berlanjut ke wisata air terjun coban rondo  dan wisata oleh oleh coban rondo .

pukul 14.00 perjalanan menuju penginapan hingga pukul 14.30  setelah tiba di penginapan para peserta pukul 16.30 free activity ataupun istirahat hingga

pukul 23.00 setelah istrahat  gathering BBPMSOH persiapan tour bromo hingga pukul 23.30  setelah itu perjalanan menuju gunung Bromo .

www.pujonrafting.com

 

Hari ke 3

Hari ke 3 peserta dari city tour 4 hari 3 malam di hari ke tiga ini rencana explore gunung bromo peserta dari BBPMSOH setelah menempuh beberapa jam perjalanan yang cukup panjang.

Akhirnya pukul 01.30  hingga pukul 02.00  translit jeep bromo , sehubung dengan translit jeep dan sembari pembagian jeep dari beberapa peserta

 

Gathering BBPMSOH Kementerian Pertanian bersama Pujon Rafting

 

Hingga pukul 02.15  setelah itu perjalan tour bromo pukul 03.00 para peserta gathering menuju lokasi perta yaitu bukit kingkong adalah spot view point yang sangat banyak di minati beberapa wisatawan pemburu sunrise dan selain itu Bukit Kingkong itar view point .

Di area Bukit Kingkong juga terdapat beberapa penjual kopi, gorengan, dan mie rebus bagi wisatawan yang ingin menghangatkan badan di tengah dinginnya udara Bromo.

Bukit Kingkong Bromo juga telah difasilitasi dengan beberapa sarana dan prasarana, diantaranya jalan-jalan juga sudah dipaving dan diberi pagar setinggi dada orang dewasa untuk keamanan pengunjung dan tempat parkir juga cukup luas.

Sembari menikmati sunrise ada beberapa spot foto yang instagenic untuk kalangan anak muda dan orang dewasa. Pukul 06.00 perjalanan menuju lautan pasir bromo/ atau pasir berbisik 06.50 tiba di lautan pasir/ atau pasir berbisik memiliki keindahan tersendiri, sembari menikmati indahnya lautan pasir dan wisata kuda, dan sambil menikmati spot foto di lautan pasir bersama jeep-jeep yang berjejeran.

Setelah mengunjungi pasir berbisik mereka menuju kawah gunung Bromo dengen menaiki beberapa anak tangga dan berfoto-foto di atas kawah gunung bromo, menikmati indahnya pemandangan gunung bromo pukul 10.00

Perjalanan transit kembali translit jeep pukul 10.30 makan siang khas bromo di desa tosari pukul 12.00  perjalanan menuju penginapan dan istirahat

Dan pukul 12.30 berhenti di salah satu pusat oleh-oleh Malang Strudel

Pukul 13.00 dan melanjutkan ke perjalanan menuju penginapan pukul 14.00 kami tiba di pusat oleh-oleh kerajinan the java batu hingga pukul 14.30

Berlanjut menuju penginapan pukul 15.00  setelah tiba di penginapan para peserta dati BBPMSOH beristirahat dan sampi besok memepersipkan check out hotel

www.pujonrafting.com

 

Pujon Rafting

 

Hari ke 4

Hari ke 4 peserta dari city tour BBPMSOH di hari terahir ini pukul 05.00 sarapan pagi di BBPP hongga pukul 06.30 untuk persiapan pulang  dan check out penginapan pukul 07.00

persiapan menuju Bandara Malang pukul 08.00 check in masuk pesawat hingga pukul 09.30 perjalanan menuju Bandara HPL  pukul 11.00 perjalanan menuju gunung sindur hingga pukul 13.00  .

Pujon rafting selain paket city tour bisa buat reverensi gathering dengan  tim kantor ataupun dengan keluarga

www.pujonrafting.com