lokasi rafting di malang

Lokasi Rafting di Malang 

 

Lokasi rafting di Malang – Pujon Rafting menawarkan paket rafting bagi anda yang sedang berwisata di kota Malang .

Keseruan dan kekompakan permainan yang satu ini adalah anda akan diajak untuk menyusuri sungai serta melewati rintangan atau jeram yang berada di sungai pujon Malang.

Lama kegiatan arung jeram di Malang  yang satu ini selama kurang lebih 2 jam lama pengarungan raftingnya dan setiap kapal berisi 4 ( empat )  orang plus 1 ( satu ) pemandu.

Pujon Rafting memiliki pilihan paket liburan bagi anda yang menyukai olah raga tantangan ataupun olah raga di alam terbuka. Disini anda akan disuguhkan pemandangan pegunungan yang masih segar hijau disertai pemandangan keindahan pohon pinus di sebelah jalur sungai yang akan anda lewati nantinya.

Rafting Pujon Batu Malang  juga menjadi tempat terbaik  yang harus anda kunjungi karena Lokasinya yang dekat dengan Paralayang Batu, Caffe sawah dan Flora wisata Santerra. Tentu saja beberapa wisata ini cukup nge hits dan mampu memikat banyak pengunjung yang ingin berwisata di kota Malang.

 

— Lihat Promo Paket Pujon Rafting Malang 2022 disini —

 

GATHERING RSUD MARDI WALUYO BLITAR
Paket rafting dan outbound di Malang

 

Selain menjadi operator rafting atau arung jeram yang berada di daerah Malang, Pujon Rafting juga memiliki paket unggulan lainnya seperti outbound team building dan edukasi bagi instansi perusahaan ataupun program sekolah. Semua bisa anda dapatkan dengan harga dan fasilitas terbaik.

Rafting Pujon Malang sendiri di buka pada tahun 2008 oleh sekelompok pemuda yang gemar berolah raga dan demi menunjang dunia atlit sebuah kejuaraan di arung jeram yang telah terbukti telah menorehkan beberapa prestasi pada kejuaraan arung jeram tingkat provinsi jatim pada tahun 2019 dan 2022.

Selain itu, sebagian keuntungan digunakan sebagai giat kemanusiaan dengan aktif di berbagai kegiatan dan dibentuknya team rescue yang bergerak di area Jawa Timur.

Disini, pengunjung akan dimanjakan dengan sensasi udara sejuk dan segar karena lokasi Pujon Rafting Malang  ini dikelilingi Gunung Arjuno, Kawi, dan Dworowati.

Jarak antara Pujon Rafting dan pusat kota Batu berjarak hanya 20 menit, dan bisa dilalui oleh semua kendaraan, karena lokasinya yang berada tepat di sebelah jalan raya utama. 

Informasi paket Rafting Pujon hubungi 082233192177 / 08113037788

 

GATHERING RSUD MARDI WALUYO BLITAR

Paket Rafting di Malang | Pujon Rafting

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk anda yang ingin mencoba sensasi rafting di Pujon ini.

Dengan harga mulai dari Rp. 170.000 saja per orang, anda sudah bisa mendapat fasilitas paket rafting lengkap seperti :

  • Guide
  • Safety tools rafting (helm, pelampung)
  • 1,5 – 2 jam lama pengarungan
  • Welcome drink
  • Makan siang 1x (minimal 10 orang)
  • Transportasi lokal
  • Kolam renang

Informasi lebih lanjut mengenai paket Pujon Rafting hubungi team kami melalui telepon / chat whatsapp di 0822-5713-8448  0811-303-7788

 

Paket Rafting Pujon Malang 

Selain arung jeram, Rafting Pujon juga melayani paket city tour kota Batu Malang, tour gunung Bromopaket campingpaket outboundpaket paintball ( war game ), offroad dan juga family camp.

Bagi anda yang mencari penginapan di kota Batu, kami juga menyediakan berbagai macam penginapan mulai dari 2 kamar hingga 15 kamar dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya fasilitas yang sangat memadai.

Lokasi penginapanya sendiri juga sangat strategis yaitu berada di dekat pusat kota wisata Batu, dekat dengan jatimpark 1, jatimpark 2, museum angkut, alun-alun kota Batu, BNS dll.

Informasi paket Rafting Pujon lainnya hubungi team kami melalui telepon / chat whatsapp di 081232895834 / 085755196678. 

<<Pesan paket Rafting disini >>